Thumb

0 Comments »
Pernakah kalian sadari sewaktu anda memasukkan sebuah flasdisk kemudian anda bersantai ria sejenak. Ketika anda ingin mengeluarkan flasdisk, ternyata anda akan mendapat alert pada dekstop bahwa pencabutan flashdisk tidak bisa dilakukan karena .........
(Saya takut menyinggung perasaan anda karena saya yakin anda jago berbahasa inggris)
:)

Ada apa gerangan???

Nampaknya anda telah dijahili oleh seseorang. Mungkin dikomputer telah ditanamkan sebuah software yang nama kerennya " ThumbSuck.exe"

Tahukah anda kegunaan software ini? pastinya anda sebagai orang-orang IT telah mengerti akan hal ini, tetapi bagi anda yang masih gaptek seperti saya ini :), saya akan jelasin secara perlahan dan mendetail..hehehehehe....hiksssssssssssss

Jadi pada intinya, ketika anda mencolokkan dengan penuh perhatian flashdisk anda tercinta..yang tentunya sudah dipasangi software itu, akan membuat semua data-data tersedot kedalam software tersebut. Jadi jika anda mempunyai data-data rahasia mulai dari rahasia gosip, percintaan, kuliah, jual beli, maupun hutang-hutang anda yang tidak bisa anda bayar seluruhnya..bakal diketahui oleh sang "penyelundup"

Sebelum anda berkomputer ria, terlebih dahulu anda mencari keberadaan Thumb ini melalui menu search, lalu ketik thumb..

Setelah itu akan muncul icon yang berkepala botak, mirip kepala teman saya..heheheehehe

Apa lagi????????????


Ya udah, anda tinggal menghapus tuh Thumb, beres kan...!!!!!

0 Responses to "Thumb"

Posting Komentar